separate
logo

May 5, 2012

meidy

Batik Singkawang Akan Dipamerkan di Festival Imlek Semawis

 

index

Semarang - Suara Merdeka, Seperti tahun-tahun sebelumnya, atmosfer budaya tradisional China kembali dihadirkan di kawasan pecinan Semarang, persisnya di sepanjang jalan Gang Warung dengan acara "Festival Imlek Semawis" mulai 20-22 Januari 2012.

Acara itu untuk meramaikan Imlek, yang didukung penuh oleh Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Semarang, khususnya sebagai upaya menarik wisatawan mengunjungi Kota Semarang.

Menurut Ling Ling, ketua penyelenggara Waroeng Semawis, pengunjung akan dapat menikmati musik tradisional China, wayang potehi, aneka pameran produk UKM, pameran batik Singkawang, rally foto pelajar dan juga bisa mencicipi aneka kuliner khas China dan Kalimantan Barat.

"Untuk membuat nyaman pengunjung, kami akan sediakan tenda peneduh jika terjadi hujan persisnya di sepanjang jalan Gang Warung," kata Ling Ling.

Dia menambahkan, pihaknya masih menyediakan acara menarik dalam rangka Tahun Baru China, yakni pada 29 Januari dan 5 Februari di tempat yang sama. "Kami akan sediakan angpao dan hadiah lain untuk para pengunjung yang beruntung," kata dia. 

Sumber : Suara Merdeka

0 comments:

Post a Comment

logo
Copyright © 2008 by Arts of Meidy's.
Original Template by Clairvo